Sabtu, 15 Juni 2013

Kuncinya Adalah Berani

Kunci untuk belajar bahasa inggris agar cepat bisa adalah berani. Siapa yang benar-benar tidak takut bisa bahasa ini maka ia akan benar-benar tidak memerlukan waktu yang panjang untuk bisa berbahasa inggris baik menulis, membaca, berbicara dan mendengar. Tidak perlu setahun untuk bisa bahasa inggris seperti anda berbahasa Indonesia jika Anda memang terbukti berani :)


Sudah baca artikel saya yang ini: Ajari Orang Inggris Bahasa Indonesia? Itu memerlukan orang yang benar-benar berani loh!.
Jangan takut beli buku, investasikan sedikit uang anda untuk belajar Percakapan Bahasa Inggris. Tetapi jelas anda harus benar-benar berani membaca buku-buku yang Anda beli, berani secara berulang-ulang menirukan audio percakapan yang Anda beli. Berani salah dan tetap praktekkan bahasa inggris Anda dan berani pula dengan cepat memperbaiki kesalahan-kesalahan anda dalam berbahasa inggris tersebut.
Sederhana kan? Yes, yang sederhana itulah yang bisa bekerja efektif. Beranikah Anda benar-benar mengerjakan tips sederhana ini untuk bisa bahasa inggris? Yuk kita lebih berani lagi dan bisa bahasa inggris jauh lebih cepat dari yang kita bayangkan sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar