Sabtu, 15 Juni 2013

Berani Bisnis Walau Bahasa Inggris Bisa Sedikit

Salah satu cara yang paling jitu menurut saya untuk belajar dan bisa bahasa inggris jauh lebih cepat adalah dengan menggunakan Bahasa Inggris Sebagai Bagian Dari Hidup. Sudah baca artikel itu? Kalau belum silahkan baca dulu ya. Karena dengan cara itu maka kemampuan manusia yang luar biasa akan muncul, bukankah kita sangat pandai jika terpaksa? Anggap saja ngga hidup kalau nda bisa, hehe..


Nah dalam hubunganya dengan bisnis, maka bersyukurlah kita dengan adanya internet. Walaupun bahasa inggris saya atau mungkin juga anda baru bisa sedikit-sedikit, kita punya sumber daya seperti Google Translate untuk menterjemahkan bahasa Indonesia. Kan Bahasa Inggris Untuk Blogger itu memang cukuplah bisa menulis dan membaca.
Buat saja sebuah blog kemudian tulisi dengan bahasa Inggris sebisanya saja. Jangan lupa bekerjasama dengan BISNIS program periklanan global Google Adsense, tempelkan di blog Anda. Cobalah kemudian menjadikan blog Anda ramai pengunjung dengan mempromosikannya. Maka Blog Anda yang berbahasa inggris seadanya itu pun akan memberikan penghasilan yang lumayan. Yang penting kan berani!. Segera setelah itu pun bahasa inggris sekaligus akan menjadi bagian dari hidup Anda. Bisnis kan bagian dari hidup toh? Kalau sudah begitu maka semangat akan meningkat, belajar lebih giat, keuntungan beruntun pun semoga berpihak kepada Anda :)
Best Regards
Mufli

0 komentar:

Posting Komentar