Kamis, 27 Juni 2013

CARA MENGETAHUI WEBSITE TERKENA PINALTY GOOGLE

CARA MENGETAHUI WEBSITE TERKENA PINALTY GOOGLE | Jika Blog Sobat sampai di banned oleh Google berarti website anda dianggap google 100% telah melakukan spam dan isi website anda tidak sesuai dengan apa yang diindex google. akibatnya website anda 100% tidak diindex google. Juga istilah yang ini, “Penalty Google” merupakan sebuah peringatan menuju banned google. Artinya website tersebut tidak 100% spam, hanya direktori yang dianggap spam saja yang dikeluarkan indexnya dari google. misalkan halaman posting anda 100% copy-paste dan melakukan tindakan spam lainnya maka sedikit demi sedikit index single posting anda akan hilang dari index google .



Biasanya Pinalty Google berhubungan dengan Optimasi Weblog yang sangat berlebih dan Link Building yang Kompleks dan banyak pada konten.Pinalty tersebut tidak langsung diterapkan,akan tetapi secara berangsur-angsur hingga pada ahir Klimaks dan tenggelam di dasar SERP,bahkan kemungkinan akan dihapus sama sekali dari SERP.dan akan dicabut kembali setelah anda melakukan perbaikan yang signifikan,dan akan dikembalikan seperti semula.
penghapusan blog oleh google
Cara Memperbaiki Pinalty Google
Adakalanya Pinalty yang diterapkan beralasan dan adapula pada sebagian Weblog tanpa alasan dan penjelasan sama sekali.Lalu bagaimana jika weblog telah masuk daftar Blacklist Google yang terkena Hukuman Pinalty. bagaimana cara mengatasi hal tersebut?

1. Pastikan Weblog anda tidak terhubung dengan Spam Website atau Spam Blog lagi,Web Porno,Web Judi,dan yang dilarang lainnya dalam panduan Webmaster.

2. Periksa IP server anda,jika telah terdaftar pada google blacklist,gantilah IP server.

3. Jangan memakai Meta Keyword dan Meta Content yang berlebihan,gunakan seperlunya saja.

4. Jangan Membuat interlink yang mengarah ke page atau postingan dari page yang sama.

5. Hindari membuat link atau Teks tersembunyi,jika ada secepatnya hapus.

6. Jangan membuka peternakan Link,atau membuat halaman yang isinya hanya Link,meskipun atributnya "nofollow".

7. Link Exchange atau pertukaran link yang berlebih,boleh saja melakukan Link Exchange asal dengan web yang relevan dan punya Ranking.

8. Dapatkan One-Way-Link secara berkala dan bertahap.jangan ngebut.Gunakan Keyword yang berbeda pada setiap Anchor Teks.jangan mengulangnya.

Untuk memeriksa apakah Weblog anda terkena PINALTY atau TIDAK,silahkan Kunjungi link berikut pada Gabblet Toolbox :

http://toolbox.gabblet.com/google-penalty-checker-tool-check.aspx

Alat pengecheck pinalty google

Google Pinalty Checker

Masukkan URL Weblog anda dan Klik Check Now dan tunggu hasilnya yang akan muncul dibawah seperti gambar berikut.
untuk mengetahui blog yang sudah terkena sandbox

Hasil dari pemeriksaan Google pinalty untuk SEO Optimasi

 Atau anda ingin memeriksa apakah weblog anda masuk dalam Google SANDBOX atau TIDAK,silahkan klik link berikut :

http://pixelgroove.com/serp/sandbox_checker/

mengetahui blog yang terkena sandbox

Sandbox Checker : SEO Optimasi

Jika anda yakin Weblog anda tidak melakukan point diatas,maka silahkan ajukan komplain terhadap Google dengan meng-klik link berikut untuk melakukan Rekonsiderasi.

http://www.google.com/support/webmasters/bin/answer.py?hl=en&answer=35843

Demikian tutorial tentang CARA MENGETAHUI WEBSITE TERKENA PINALTY GOOGLE . Semua yang saya tulis diatas adalah pengalaman saya sudah 1 tahun berada di dunia Blog . Semoga Tips kali ini bermanfaat dan berguna bagi kita semua . Jika ada pertanyaan jangan ragu untuk di tanyakan , Jangan sampai tersesat ditengah jalan ya sobat .

Read more: http://bisnis-s.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar